Surat Kecil Untuk Sahabat


Untuk mu Sahabatku

entah aku harus mulai dari mana curahan ini, 7 tahun lalu kita bertemu di meja itu,. kita dipersatukan dalam nasip yang nyaris sama. Tertumpu di pulau ini dengan menggantungkan harapan yang sama pula.
ikatan persahabatan itu telah mendarah daging dalam diri kita, simpel nya aku sakit kalian pun ikut sakit, kalian bahagia aku pun ikut bahagia. saling curhat masalah pribadi, dari curhatan masalah Asmara sampai masalah keluarga, ketawa bareng, nangis bareng semua kita tumpahkan di atas meja hijau itu :D tak ada satu moment pun terlewatkan oleh kita.
klw pun ada yang g masuk, besok cerita nya pasti diulang lagi biar g ketinggalan, yaa begitu lah kita

aku tau ini tak mudah untuk kita bertiga dan aku disini mengingatkan kembali bagaimana semua ini terbentuk, agar kelak ini menjari insprirasi untuk mereka, yaa mereka.. anak-anak kita yang masih dijaga oleh Allah.